SVRT

Save of Art
atau SVRT



Tepatnya Tahun 2010, telah dibuat oleh sapri Andy yang saat itu masih mengenyam pendidikan Senirupa di Universitas Negeri Semarang.
Apa itu Save of Art ?
Save Of Art adalah wadah pribadi dalam penyimpanan arsip oleh sapri Andy untuk diapresiasi masyarakat luas.
saveofart 1
Arsip yang disimpan berup foto foto hasil karya seni khususnya senirupa. Dokumentasi portofolionya dapat diakses dan dilihat di
www.karyakeselamatansapriandy.tumblr.com

SAve of Art diambil dari inspirasi si seniman ketika ingin menyimpan karya2nya ketika belum masuk di dunia perkuliahan.Dan kebingungan itu muncul ketika ingin menamai folder yang berisi foto foto atau hasil scan gambarnya. Akhirnya muncul ide sembarangan dengan nama Karya keselamatan. Nama itu diambil dari sebuah harapan bahwa karya karya yang disimpan semoga mampu menyelamatkan diri si seniman dari siksa api neraka....hahahahaha.

SAVE of Art 2,
 Hasil karyanya berupa Sketch wajah, kartun komik, sampul buku, grafiti dan mural, lukisan, desain kaos, dan lain sebagainya yang kebanyakkan berupa karya dua dimensi.

SVRT
Save of Art memiliki tokoh karakter yang bernama SAfart. Karakter itu berciri rambut jambulnya yang melengkung.Rambutnya di artikan oleh si seniman memiliki makna Jawa atau kejawen.
painting sapri andy 34
aku atau dia  sapri andy 33
karyakeselamatansapriandy
pekerja nekat by sapri andy
SVRT mural art




Harapan dari pembuatan  Save of Art adalah untuk membangkitkan semangART untuk kaum muda bagaimana sifat agresifnya mampu benar benar dunia terkejut atau setidaknya diri sendiri. Memulai dari sedikit dan berkembang menjadi sebuah garapan yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengamati karya seni

Cetak Tunggal seni grafis (monoprint)

Teknik pilin pada pembuatan keramik